Dapat Kacamata Gratis dari MNC-Esillor, Siswa SD Dharma Karya: Bisa Ikuti Pelajaran dengan Baik

Selasa, 06 Agustus 2024 - 14:40 WIB
loading...
Dapat Kacamata Gratis...
Moch Ichwan M, siswa SD Dharma Karya mendapatkan kacamata gratis usai mengikuti pemeriksaan mata yang digelar MNC Peduli dan Esillor. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Pemeriksaan mata sekaligus pemberian kacamata gratis yang digelar MNC Peduli bersama produsen lensa kacamata Onesight EssilorLuxottica Foundation dan Universitas Terbuka (UT) disambut antusiasme para pelajar Sekolah Dasar (SD) di Tangerang Selatan.

Moch Ichwan M, siswa SD Dharma Karya mengaku senang mendapat undangan untuk melakukan pemeriksaan mata yang digelar di UT convention center pada hari ini.

"Ya aku senang banget hari ini diundang ke Universitas Terbuka untuk cek mata," kata Ichwan ditemui usai melakukan pemeriksaan mata, Selasa (6/8/2024).



Ichwan mengaku sempat terkendala pengelihatannya saat mengikuti pelajaran di sekolah. Namun, selama ini dia tidak pernah melakukan pemeriksaan mata. "Setelah aku diperiksa mata, ternyata aku silinder," ujarnya.

Ichwan pun mengaku senang akhirnya bisa mengetahui penyebab kendala yang dialaminya selama ini. Ditambah, dalam kegiatan ini, Ichwan juga mendapat kacamata gratis untuk memudahkan dirinya dalam kegiatan belajar ke depan. "Semoga setelah aku pakai kacamata bisa mengikuti pelajaran dengan baik," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)