Beri Kacamata Gratis Bareng MNC Peduli di Tangsel, Essilor: Penglihatan Baik untuk Masa Depan Cerah

Selasa, 06 Agustus 2024 - 14:02 WIB
loading...
Beri Kacamata Gratis...
MNC Peduli bersama produsen lensa kacamata Onesight EssilorLuxottica Foundation dan UT menggelar pemeriksaan sekaligus pemberian kacamata gratis di Tangsel, Selasa (6/8/2024). Foto: SINDOnews/Felldy Utama
A A A
TANGERANG SELATAN - Produsen lensa kacamata Onesight EssilorLuxottica Foundation menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis bagi ratusan pelajar SD di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (6/8/2024). Kegiatan sosial ini merupakan kolaborasi antara Essilor bersama MNC Peduli dan Universitas Terbuka (UT).

Head of Commercial Frame and Head of Trade Marketing Dailami Azizmengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis.



"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Terbuka dan MNC Peduli atas kesempatan berbakti dan berbagi kepada masyarakat Indonesia," ujar Dailami di Universitas Terbuka Convention Center, Pondok Cabe, Tangsel, Selasa (6/8/2024).

Menurut dia, Onesight EssilorLuxottica Foundation ingin sekali berkontribusi penting dalam memastikan kesehatan mata para pelajar Indonesia yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa.

"Dan penglihatan yang baik itu sangat berdampak kepada masa depan cerah mereka," ucapnya.

Karena itu, pemeriksaan mata ini bisa menjadi upaya mendeteksi apakah para pelajar SD di Tangsel yang datang ke kegiatan pemeriksaan mata memiliki gangguan penglihatan. "Semoga ini akan membantu adik-adik dan untuk mendapat masa depan yang cerah," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)