Jelang Pilkada Jakarta, Beredar Spanduk Kaesang 2024-2029

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 17:41 WIB
loading...
Jelang Pilkada Jakarta,...
Menjelang Pilkada Jakarta 2024, beredar spanduk bertuliskan Kaesang 2024-2029 di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang Pilkada Jakarta 2024, beredar spanduk bertuliskan Kaesang 2024-2029 di beberapa ruas jalan Jakarta. Salah satunya berada di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tidak diketahui alasan spanduk tersebut dipasang. Selain tulisan, tampak foto Kaesang kecil pada bagian kanan bawah spanduk.

Selain di Jalan Pasar Minggu, spanduk juga nampak di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan. Spanduk juga nampak di Jalan H Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2024).



Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan, siap maju Pilkada Jakarta melawan Anies Baswedan atau Ridwan Kamil. Kaesang mengaku bakal maju bila ada permintaan dari warga Jakarta.

"DKI (Jakarta) kita sambil masih menunggu, saya sendiri seperti yang Gus Imin bilang, masih istikharah. Tapi ketika ada permintaan dari masyarakat khususnya DKI, saya siap untuk melawan Pak Anies Baswedan, saya pun juga siap untuk melawan Pak Ridwan Kamil," kata Kaesang di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa 6 Agustus 2024.



Kaesang juga mengatakan, PSI bakal mendukung Ahmad Lutfhi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. Menurut dia, rekomendasi itu akan disampaikan secara resmi dalam waktu dekat.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya Jawa Tengah ini rekomendasi dari PSI akan segera kami berikan kepada Bapak Ahmad Luthfi," tutup Kaesang.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)