Jubir Sebut Anies Baswedan Masih Didukung DPW PKS, Nasdem, dan PKB Jakarta

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 13:23 WIB
loading...
Jubir Sebut Anies Baswedan...
Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menyebutkan bahwa Anies masih didukung DPW PKS, Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta. Foto/Dok SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menyebutkan bahwa Anies masih didukung DPW PKS, Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta. Angga mengungkapkan, tak ada perubahan sikap dari DPW PKS, Nasdem, dan PKB dalam mendukung Anies di Pilkada Jakarta 2024.

Ia mengatakan, sikap para DPW itu masih sejalan dengan aspirasi warga Jakarta. "Sejauh ini tidak ada perubahan dari partai-partai yang sudah mendukung Pak Anies Baswedan. DPW PKS-Nasdem-PKB Jakarta masih sejalan dengan aspirasi dari para pemilihnya,” ujar Angga saat dihubungi, Jumat (9/8/2024).

Kendati demikian, Angga menyampaikan, Anies masih menunggu dukungan dari partai politik lain. Namun, ia tak menyebut detail partai apa yang tengah mendekati Anies.





"Pak Anies juga masih menunggu partai-partai lain untuk bergabung bersama membangun Jakarta lebih baik,” pungkasnya.



Diketahui, keputusan PKS mengusung Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024 pada Juni lalu terancam dibatalkan. Partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu berpeluang besar menceraikan Anies dan bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM).



Wakil Sekretaris Jenderal PKS Zainudin Paru mengungkapkan besar kemungkinan Anies gagal maju ke Pilkada Jakarta 2024. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Anies atas kebersamaan selama ini dengan PKS.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)