David Bayu Buka Suara soal Video Syur Mirip Audrey Davis

Rabu, 07 Agustus 2024 - 18:53 WIB
loading...
David Bayu Buka Suara...
Musisi David Bayu buka suara soal video syur yang viral di media sosial dan disebut-sebut mirip anaknya, Audrey Davis (AD). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Musisi David Bayu buka suara soal video syur yang viral di media sosial dan disebut-sebut mirip anaknya, Audrey Davis (AD). David mengaku akan memberikan dukungan untuk Audrey.

“Selalu support untuk anak. Intinya selalu support untuk anak. Mohon doanya,” ujar David Bayu di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

David bakal selalu memberikan support pada anaknya yang tengah diterpa isu tak sedap atas video viral yang disebut-sebut mirip anak tercintanya itu. Adapun soal penyebar video syur itu, David lebih menyerahkannya ke proses hukum yang berlaku.





David juga lebih memilih menyerahkan persoalan kasus tersebut ke pengacaranya. Begitu juga proses pemeriksaan anaknya sebagai saksi di kasus dugaan penyebaran video syur mirip dirinya, pihaknya bakal mengikuti prosedur hukum yang ada.

"Ikuti prosedurnya dan saya serahkan Pak Sandi (pengacara Audrey, Sandi Arifin)," pungkasnya.

Diketahui, Audrey Davis (AD) telah rampung menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus dugaan penyebaran video syur mirip dirinya. Audrey dicecar 29 pertanyaan dalam pemeriksaan yang berlangsung selama tiga jam itu.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)