Sosialisasikan Cagub Andra Soni, Relawan SAS Sapa Ribuan Warga Kota Tangerang

Selasa, 06 Agustus 2024 - 17:20 WIB
loading...
Sosialisasikan Cagub...
Relawan Sahabat Andra Soni (SAS) masif menyosialisasikan bakal calon gubernur (Cagub) Banten Andra Soni kepada ribuan warga Kota Tangerang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Sahabat Andra Soni (SAS) masif menyosialisasikan bakal calon gubernur (Cagub) Banten Andra Soni kepada ribuan warga Kota Tangerang. Belasan relawan SAS ini optimistis Andra Soni bakal menjadi gubernur Banten periode 2024-2029.

Ketua Relawan SAS Fahrizal Gunawan mengatakan, pihaknya turun langsung ke masyarakat untuk menyapa sekaligus mengenalkan sosok Andra Soni. Dalam sepekan, relawan SAS menyasar ribuan warga Kota Tangerang.

"Total semuanya kita sapa warga di 44 titik, 22 kelurahan yang mencakup tiga kecamatan di Kota Tangerang, meliputi Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. Ini baru satu minggu, ke depan kita juga akan melanjutkan agenda yang serupa" kata Fahrizal pada Selasa (6/8/2024).



Setiap titik yang dikunjungi relawan SAS tak lepas dari penyampaian seputar Andra Soni. Mulai dari program-program hingga informasi terbaru tentang Ketua DPD Partai Gerindra Banten itu. "Paling tidak ada tiga hal yang selalu disampaikan Pak Andra Soni dalam setiap kunjungannya, meliputi pendidikan, kesehatan, dan ekonomi," katanya.

Selain itu kata Facrizal, dirinya selalu menyampaikan perkembangan informasi yang terjadi perihal Andra Soni. Seperti dukungan mayoritas partai politik untuk memuluskan pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.



Relawan SAS juga mengaku mendapat harapan-harapan secara langsung untuk Andra Soni ketika nanti terpilih menjadi Gubernur Banten. Di antaranya, pelayanan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan hak setiap warga yang harus terus diperjuangkan.

"Harapan tersebut tentu kami catat dan sampaikan kepada Pak Andra, bahwa masyarakat membutuhkan pemimpin seperti Pak Andra dalam hal ini dapat memperjuangkan apa yang dibutuhkan publik," terangnya.

Menurutnya, setiap titik yang dikunjungi relawan SAS selalu dihadiri banyak warga. Bahkan ada titik-titik yang massanya lebih dari 200 warga. Jika ditotal 44 titik lanjutnya, maka sudah hampir 10 ribu warga yang disapanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)