Gagal Salip Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pondok Indah

Kamis, 15 Agustus 2019 - 14:36 WIB
Gagal Salip Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pondok Indah
Gagal Salip Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di persimpangan antara Jalan Raya Pondok Indah dan Jalan Metro Duta, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga membuat seorang pengendara motor, Rechan Tan Trayo (19) tewas di lokasi akibat terluka parah di kepalanya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Lilik Sumardi mengagakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/8/2019) pagi. Saat itu korban melintas di Jalan Raya Pondok Indah dan berusaha menyalip truk di depannya.

Namun usaha itu gagal dan korban terjatuh hingga masuk kolong truk. "Korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Metro Pondok Indah tepatnya di pertigaan Jalan Metro Duta," kata Lilik dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (15/8/2019).

Menurutnya, korban terjatuh karena sepeda motornya terserempet badan mobil truk tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepalanya dan meninggal di lokasi kejadian.

"Karena kurang hati-hati sehingga terserempet dan terjatuh ke kolong ban belakang dan terlindas sehingga mengakibatkan korban luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0041 seconds (0.1#10.140)