Pria di Tebet Dianiaya saat Temui Wanita di Kamar Hotel, Pelaku Ngaku Pacar

Senin, 05 Agustus 2024 - 11:07 WIB
loading...
Pria di Tebet Dianiaya...
Seorang pria berinisial DAF mengalami penganiayaan saat bertemu wanita di kamar hotel daerah Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial DAF mengalami penganiayaan saat bertemu wanita di kamar hotel daerah Tebet, Jakarta Selatan. Pelaku mengaku sebagai pacar dari wanita yang ditemuinya.

“Kami mendapat laporan terkait dugaan pengeroyokan yang diderita seorang pria saat menemui seorang wanita di sebuah hotel kawasan Tebet,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (5/8/2024).

Dia menuturkan, penganiayaan yang dialami DAF saat bertemu seorang wanita di salah satu kamar hotel. Mendadak datang dua orang pria tak dikenal. Salah satu pria yang datang mengaku sebagai kekasih wanita tersebut.

Dia menerangkan, pelaku tanpa basa-basi langsung memegang leher korban. Korban lantas dihajar wajahnya dan ditendang tubuhnya hingga korban pun diseret ke dalam kamar mandi.

“Pelapor juga mengaku telah ditendang dan diseret oleh pria yang mengaku pacar dari wanita yang ditemuinya di kamar hotel. Tak selang berapa lama, sekuriti hotel datang ke kamar usai mendengar suara teriakan,” tuturnya.

Dia menambahkan, korban berteriak meminta pertolongan saat dianiaya pelaku hingga membuat sekuriti hotel mendatangi kamar tersebut. Pihak sekuriti lalu menghubungi Polsek Tebet dan saat ini kasusnya tengah ditangani polisi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)