Maling Motor di Bekasi Tabrak Warga dan Todongkan Pistol

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 11:53 WIB
loading...
Maling Motor di Bekasi...
Maling motor menyatroni sebuah indekos di Jalan Kemakmuran III, Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Instagram Info Bekasi
A A A
BEKASI - Maling motor menyatroni sebuah indekos di Jalan Kemakmuran III, Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku juga mengancam orang-orang yang memergokinya dengan pistol.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (29/7/2024). Pelaku yang berjumlah dua orang telah memantau indekos yang menjadi incarannya.

“Pelaku mondar-mandir dulu, mungkin dia saat itu memastikan kondisi kos sepi,” kata Pemilik Indekos Shintya kepada wartawan, Jumat (2/8/2024).



Aksi pelaku sebenarnya sempat tercium warga yang berada di sekitar indekos. Namun salah satu warga itu baru berani meneriaki kedua pelaku saat keduanya sudah mengeluarkan motor.

“Ternyata itu benar maling dan posisinya malingnya lagi mengeluarkan motor,” jelas dia.

Tetangga pun langsung meneriaki pelaku. Sontak pelaku langsung menancapkan gasnya. Di posisi ini, pelaku sempat bertabrakan dengan warga yang juga menggunakan sepeda motor.

“(Tabrakan dengan warga) motor yang dicuri itu sempat ditinggal dan warga sudah mulai nyamperin,” kata Shintya.

Bukannya menyerah, pelaku malah menunjukkan keberaniannya. Saat itu beberapa warga justru mengaku ditodongkan senjata api dari tangan pelaku.

“Kata warga satu maling itu mengeluarkan senjata api tapi saya tidak tahu beneran apa enggak,” sambungnya.

Pelaku yang sempat meninggalkan motor itu pun kembali dan membawa motornya kembali untuk kabur. Namun barang bukti senjata tajam sempat tertinggal di lokasi.

“Pisau yang punya maling sempat ketinggalan, itulah barang buktinya. Kalau senpi tidak jatuh,” jelas Shintya.

Atas peristiwa ini, Shintya kemudian melakukan pelaporan ke pihak kepolisian. Polisi disebutnya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)