alexametrics

Ditangkap karena Terjerat Narkoba, Komedian Nunung Mengaku Kapok

loading...
Ditangkap karena Terjerat Narkoba, Komedian Nunung Mengaku Kapok
Nunung mengaku kapok menggunakan narkoba dan meminta maaf kepada keluarga dan penggemarnya saat konpers di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi melakukan press konference terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Polda Metro Jaya pada Senin (22/7/2019 ini. Nunung pun berjanji tak akan lagi melakukan perbuatan pidana, khususnya melakukan penyalahgunaan narkotika.

Nunung yang berbicara dihadapan awak media sambil menangis itu mengaku tak akan lagi melakukan penyalahgunaan narkotika. Pasalnya, perbuatan itu telah melanggar hukum.

"Saya mohon maaf kepada semuanya, fans saya, netizen. Atas kejadian ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya berjanji tak akan mengulanginya lagi," ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).



Dia pun berterima kasih kepada polisi yang telah melakukan penangkapan terhadapnya. Tindakan tersebut telah menyadarkannya agar berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Kepada pak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi narkoba), saya tidak mengerti," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak