Dua Jambret Sepasang Kekasih di Tambora Diringkus Polisi

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:34 WIB
Dua Jambret Sepasang Kekasih di Tambora Diringkus Polisi
Dua Jambret Sepasang Kekasih di Tambora Diringkus Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus dua penjambret yang kerap beraksi di Tambora, Jakarta Barat. AOP (25) dan DF (20) dibekuk setelah beraksi di Jalan KH Mas Masnyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, pelaku terakhir beraksi pada Senin, 15 Juli 2019 dengan korbannya berinisial YY (25). Saat itu, korban bersama kekasihnya hendak mencari makan di kawasan Jembatan Lima, Tambora.

Mendadak, kata dia, korban melihat dari arah belakang samping kiri ada sepeda motor yang pengendaranya saling berboncengan.

"Disitu pelaku langsung merampas tas milik korban yang saat itu dikalungkan pada bagian lehernya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/7/2019).

Menurutnya, polisi yang menerima laporan itu akhirnya melakukan pengejaran pada para pelaku. Kedua pelaku pun berhasil diringkus di sekitar Jalan Betet Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat dan mengamankan bukti tas milik korban beserta isinya.

"Atas perbuatanya, pelaku dijerat Pasal 365 KUHP daengan ancam maksimal 12 tahun penjara," katanya. (Baca Juga: Jambret Ponsel, 2 Remaja Berusia 17 Tahun Digelandang Polisi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7743 seconds (0.1#10.140)