alexametrics

Polda Metro Jaya Akan Periksa Istri Galih Ginanjar

loading...
Polda Metro Jaya Akan Periksa Istri Galih Ginanjar
Artis Galih Ginanjar.Foto/Istimewa/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Adapun pemeriksaan Barbie dilakukan untuk melengkapi keterangan sebelumnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan itu akan berlangsung pada Rabu, 17 Juli 2019 besok sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Berbie bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut sebagaimana pemeriksaan sebelumnya.

"Kumalasari diagendakan diperiksa penyidik pada Rabu besok," kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/7/2019). Menurutnya, polisi sejatinya hendak memeriksa Barbie sebagai saksi pada Senin, 14 Juli kemarin. Hanya saja, dia berhalangan hadir dengan alasan kesehatan.



"Kemarin agenda pemeriksaan saksi terhadap Kumalasari, tapi tidak hadir dan ada surat keterangan dokter kalau yang bersangkutan sedang sakit," ucapnya.(Baca: Polisi Sebut Galih Ginanjar Ogah Tanda Tangani Surat Penahanan)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak