Polda Metro Jaya Akan Periksa Istri Galih Ginanjar

Selasa, 16 Juli 2019 - 12:10 WIB
Polda Metro Jaya Akan Periksa Istri Galih Ginanjar
Polda Metro Jaya Akan Periksa Istri Galih Ginanjar
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Adapun pemeriksaan Barbie dilakukan untuk melengkapi keterangan sebelumnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan itu akan berlangsung pada Rabu, 17 Juli 2019 besok sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Berbie bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut sebagaimana pemeriksaan sebelumnya.

"Kumalasari diagendakan diperiksa penyidik pada Rabu besok," kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/7/2019). Menurutnya, polisi sejatinya hendak memeriksa Barbie sebagai saksi pada Senin, 14 Juli kemarin. Hanya saja, dia berhalangan hadir dengan alasan kesehatan.

"Kemarin agenda pemeriksaan saksi terhadap Kumalasari, tapi tidak hadir dan ada surat keterangan dokter kalau yang bersangkutan sedang sakit," ucapnya.( Baca: Polisi Sebut Galih Ginanjar Ogah Tanda Tangani Surat Penahanan )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)