Polisi Ringkus Pelaku Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading

Senin, 24 Agustus 2020 - 09:28 WIB
loading...
Polisi Ringkus Pelaku Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus pelaku penembakan terhadap seorang pengusaha pelayaran bernama Sugianto (51) di Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 13 Agustus 2020. Namun, polisi belum membeberkan lokasi dan jumlah pelaku yang ditangkap itu.

"Ya benar. Pelaku sudah ditangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (24/8/2020). ( )

Namun, polisi enggan menjelaskan secara detil tentang kronologis penangkapan pelaku penembakan tersebut. Namun, kronologis bakal disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana pada sore hari nanti.

"Nanti (hari ini) kami akan merilis kasusnya," kata Yusri. ( )

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di depan Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 13 Agustus 2020.

Kematian pria yang mengenakan kemeja biru bercelana jins itu diduga karena tembakan senjata api yang mengenainya. Hal ini terlihat dari percikan darah di sekitar lokasi.

Belakangan diketahui identitas korban merupakan bos pelayaran warga Pegangsaan Dua, Jakarta Utara. Sugianto juga dikenal sebagai sosok ramah dan tidak sombong. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)