Mayat Pria Ditemukan di Bekasi: Kaki-Tangan Diikat, Kepala Terbungkus Karung

Kamis, 18 Juli 2024 - 08:30 WIB
loading...
Mayat Pria Ditemukan...
Mayat mengapung ditemukan di saluran air penampungan belakang tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Mayat mengapung ditemukan di saluran air penampungan belakang tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan mayat ditemukan pada Rabu (17/7/2024). Peristiwa bermula saat seorang saksi bernama Tiyo (28) hendak memancing di saluran air itu.

"Peristiwa bermula sekitar pukul 16.00 WIB saksi Tiyo bersama Nurdin sedang mau mancing belut di tepi saluran tersebut," kata Firdaus, Kamis (18/7/2024).

Namun saat itu Tiyo heran sebab sempat melihat sebuah kaus yang mengambang di atas air. Tiyo kemudian mendekati tumpukan kaus tersebut dan malah mendapati adanya mayat manusia.

"Saksi melihat ada tumpukan kaus mengambang di atas air sedang dimakan binatang biawak selanjutnya saksi melihat lebih dekat yang ternyata yang mengambang di air tersebut adalah mayat manusia," jelasnya.

Saksi pun langsung melapor temuannya ke pihak kepolisian. Saat diangkut mayat itu berjenis kelamin laki-laki dan saat ditemukan dalam keadaan terikat pada bagian kaki dan tangannya.

"Keadaan terikat tambang pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung," tuturnya.

Polisi mendalami ada duganya dugaan pembunuhan dalam kasus ini. Mayat pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)