Kecelakaan Maut di Jalan Raya Transyogi: 2 Tewas, 2 Luka-luka

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:19 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalan...
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kali ini, kecelakaan melibatkan dua unit motor dan sebuah truk pada sekitar pukul 03.57 WIB pagi, Rabu (17/7/2024).

Awalnya, pengendara motor Yamaha Mio B 2216 SYB bersama penumpangnya sedang bergerak dari arah Cibubur menuju Cileungsi. "Di TKP motor menabrak bagian belakang truk tidak diketahui (melanjutkan perjalanan)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan dalam keterangannya, Rabu (17/7/2024).

Setelah itu, datang pengendara motor Suzuki Shogun B 6503 BAA bersama penumpangnya yang juga bergerak dari Cibubur menuju ke arah Cileungsi. Motor bergerak ke kanan menghindari truk tetapi membentur bagian kiri truk tersebut.



"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Dalam kejadian ini, pengendara motor Yamaha Mio dan penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, pemotor Suzuki Shogun dan penumpangnya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia dua orang, luka berat satu orang dan luka ringan satu orang. Korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)