alexametrics

Peserta Aksi Halalbihalal PA 212 Bubarkan Diri dengan Tertib

loading...
Peserta Aksi Halalbihalal PA 212 Bubarkan Diri dengan Tertib
Peserta Aksi Halalbihalal 212 di Patung Kuda, Gambir, Jakpus mulai membubarkan diri dengan tertib, Rabu (26/6/2019). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Menjelang sore, para peserta Aksi Halalbihalal 212 di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat mulai membubarkan diri dengan tertib. Mereka membubarkan diri untuk mempersiapkan aksi besok saat putusan sidang MK.

Penggerak aksi halalbihalal aksi 212 Abdullah Hehamahua mengatakan, aksi hari ini dicukupkan untuk mempersiapkan diri buat besok.

"Aksi kita hari ini Insyaallah akan ditutup. Tentu aksi ini bukan yang terakhir karena besok adalah endingnya, besok adalah penentuan proses di Mahkamah Konstitusi," ujar Abdullah di lokasi, Rabu (26/6/2019).



Ia menambahkan, besok pagi rencananya akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis 27 Juni 2019. Aksi yang akan dilakukan PA 212 tersebut masih dengan tuntutan yang sama.

"Besok kita siap datang lagi jam 8, kita sudah sampaikan surat pemberitahuan untuk Polda Metro. Jadi besok jam 8, jadi yang hadir di tempat ini sampaikan kepada Persaudaraan Alumni 212 dan rakyat Indonesia untuk datang jangan sampai menyesal," imbaunya.

Pantauan SINDOnews, di Patung Kuda massa berangsur-angsur membubarkan diri dari lokasi aksi. Melihat jumlah masa mulai berkurang, polisi membuka Jalan Medan Merdeka Barat.

Sementara arus lalu lintas mulai padat lantaran bersamaan dengan jam pulang kerja.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak