Siang Ini Jalan MH Thamrin-Bundaran HI Ditutup, Ini Rute Pengalihan Arusnya

Jum'at, 21 Juni 2019 - 10:20 WIB
Siang Ini Jalan MH Thamrin-Bundaran HI Ditutup, Ini Rute Pengalihan Arusnya
Siang Ini Jalan MH Thamrin-Bundaran HI Ditutup, Ini Rute Pengalihan Arusnya
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI akan menutup Jalan MH Tahmrin hingga Bundaran Sudirman, Jakarta Pusat mulai pukul 14.00 hingga 20.00 WIB. Penutupan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT DKI ke 492 yang akan digelar Pemprov DKI.

Melalui surat edaran yang dikeluarkan Pemprov DKI, Sekda DKI Jakarta Saefullah meminta agar perkantoran disekitar lokasi penutupan jalan mematuhi imbauan tersebut.

"Kami harapkan agar perkantoran di sekitar lokasi penutupan jalan bisa menginformasikan lagi kepada karyawannya," katanya, Jumat (21/6/2019).

Pada Gladi Resik Malam Puncak HUT Ke-492 Kota Jakarta, Dilakukan penutupan sisi Utara Bundaran Hotel Indonesia pukul 14.00-20.00 WIB. Penutupan ruas Jalan Sutan Syahrir pukul 05.00- selesai.

Untuk pengalihan arus, lalu lintas dari arah Sarinah yang akan belok kiri menuju Jalan Sutan Syahrir dialihkan lurus ke Jalan Imam Bonjol atau Jalan Sudirman; Arus lalu lintas dari arah Jalan Kebon Kacang Raya yang akan lurus menuju Jalan Sutan Syahrir atau Putar Balik menuju Jalan Sudirman dialihkan belok kiri menuju Jalan M.H. Thamrin;

Arus lalu lintas dari arah Dukuh Atas yang akan belok kanan menuju Jalan Sutan Syahrir (Bundaran Hotel Indonesia) dialihkan lurus menuju Jalan M.H. Thamrin).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)