alexametrics

Malam Puncak HUT DKI ke-492, Jalan Thamrin Ditutup Sejak Sabtu Sore

loading...
Malam Puncak HUT DKI ke-492, Jalan Thamrin Ditutup Sejak Sabtu Sore
Petugas Dishub DKI menutup akses ke Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar malam puncak perayaan HUT DKI Jakarta yang ke 492 di Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Juni 2019. Jalan Sudirman-Thamrin akan ditutup pada Sabtu 22 Juni 2019 pukul 15.00-24.00 WIB.

Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah selaku ketua panitia HUT Jakarta ke 492 mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT DKI, akan dilaksanakan malam puncak dengan tema "Wajah Baru Jakarta" pada Sabtu 22 Juni 2019 pukul 17.00 WIB sampai selesai.

"Akan ada penutupan jalan dari Sarinah sampai Dukuh Atas pada pukul 15.00-24.00 WIB," kata Saefullah dalam surat pemberitahuan perayaan malam puncak HUT Jakarta ke 492 yang diterima, Kamis (20/6/2019). (Baca: Rayakan Hut ke 492, Pemprov DKI Akan Buat Panggung Hiburan di Bundaran HI)



Sehubungan dengan hal tersebut, Saefullah meminta kepada pengelola gedung dan perkantoran sepanjang jalan Thamrin dan Bundaran HI agar memaklumi bila kegiatan tersebut mengganggu operasional gedung dan perkantoran.

"Kami harap pengelola gedung dan perkantoran memberitahu karyawa dan masyarakat umum akan adanya kegiatan tersebut," pungkasnya.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak