Pengelola Komidi Putar PRJ: Kita Tanggung Jawab Biaya Berobat Korban

Kamis, 13 Juni 2019 - 10:45 WIB
Pengelola Komidi Putar PRJ: Kita Tanggung Jawab Biaya Berobat Korban
Pengelola Komidi Putar PRJ: Kita Tanggung Jawab Biaya Berobat Korban
A A A
JAKARTA - Pengelola Wahana Permainan Komidi Putar, Welly Wijaya mengatakan, komidi putar di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau kini dikenal Jakarta Fair Kemayoran (JFK) beroperasi sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Namun, kata dia, insiden ambruknya komidi putar dan melukai empat penumpangnya di luar dugaan.

"Namun kejadian ini di luar dugaan kita. Namun kami sudah koordinasi dengan tim safety dan wahana tersebut sudah diuji coba kelayakannya. Dan keesokan harinya pasca kejadian tersebut langsung kita operasikan kembali dan kita udah perkuat semua dan sekarang kita lebih ekstra hati-hati," kata Welly di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Dia juga memastikan, komidi putar sudah mulai dioperasikan kembali. Dia menambahkan, empat korban luka-luka akibat ambruknya wahana bermain itu sudah ditangani dan sudah pulang ke rumah masing-masing.

"Untuk para korban yang mengalami luka tersebut, kita sudah langsung tangani mereka, kita juga bertanggung jawab untuk semua biaya perawatan korban," tuturnya.

Sekadar diketahui, komidi putar yang berada di arena JFK ambruk pada Senin 10 Juni 2019. Akibat kejadian itu, empat orang penumpangnya mengalami luka-luka. (Baca Juga: JIExpo Minta Insiden Komidi Putar PRJ Ambruk Tak Dibesar-besarkan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)