Optimalkan Pajak, Pemkab Bekasi Bersama PLN Muktahirkan Data Pelanggan

Sabtu, 06 Juli 2024 - 18:59 WIB
loading...
A A A
"Selain itu, kami mohon bantuan kepada Pak Bupati untuk menhimbau kepada masyarakat agar bayar listrik tepat waktu dan tidak menggunakan listrik secara ilegal karena dapat berbahaya, selain itu juga untuk kemudahan pelayanan dapat menggunakan Aplikasi PLN Mobile" ujar Zamzami.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia mengatakan, dalam proses bisnisnya PLN sangat mungkin bersinggungan dengan stakeholders terutama pemerintah daerah, sehingga sangat perlu untuk membangun sebuah hubungan profesional.

"Sinergi bersama stakeholders, terutama pemerintah daerah setempat merupakan hal wajib bagi seluruh unit PLN, tidak hanya di Jawa Barat saja tentunya. Bisa dibilang merupakan salah satu faktor akan keberhasilan proses bisnis PLN, apabila hubungan dengan stakeholder juga berjalan baik" ujar Susi.

Salah satu unsur dalam pembayaran tenaga listrik terdapat Pajak Barang Jasa Tertentu Tenaga Listrik (PBJT TL) yang merupakan Pendapatan Asli Daerah. PLN berharap dapat berkontribusi secara maksimal dalam mendukung percepatan pembangunan daerah.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)