Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi Tewaskan Satu Keluarga, Istri Hamil Anak Ketiga

Rabu, 03 Juli 2024 - 16:12 WIB
loading...
Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi Tewaskan Satu Keluarga, Istri Hamil Anak Ketiga
Kebakaran gudang perabotan di Jalan Tugu, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi memakan lima korban jiwa. Lima korban jiwa itu merupakan satu keluarga. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kebakaran gudang perabotan di Jalan Tugu, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi memakan lima korban jiwa. Lima korban jiwa itu merupakan satu keluarga.

Kelima korban itu ialah Suryan selaku kepala keluarga dan istrinya Nelly. Sementara tiga korban lainnya ialah Azzahra dan Arssyla kedua putri dari Suryan dan Nelly serta Endah, keponakan dari Suryan.



Belakangan terungkap bahwa Nelly tengah mengandung anak ketiga. Nelly disebut tengah mengandung tujuh bulan.

"Memang informasinya dari pihak keluarga si istri (Nelly) sedang hamil kurang lebih tujuh bulan," ujar Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, Rabu (3/7/2024).

Baik Nelly dan seluruh keluarga itu ditemukan di kamar mandi gudang perabotan oleh petugas pemadam kebakaran. Kelimanya dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad keluarga ditemukan tengah bertumpuk dan berpelukan. Mereka tewas diduga karena menghirup asap tebal saat peristiwa kebakaran terjadinya.

"(Ditemukan) bertumpuk, ada yang duduk, ada yang berpelukan sama anaknya," kata Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Disdamkarmat Kota Bekasi, Namar Naris.



Jasad kelimanya langsung dievakuasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Dalam penyelidikan sementara, api diduga datang dari adanya korsleting listrik.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)
pixels