5 Korban Tewas Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi Masih Satu Keluarga

Rabu, 03 Juli 2024 - 12:18 WIB
loading...
5 Korban Tewas Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi Masih Satu Keluarga
Lima orang tewas dalam peristiwa kebakaran di Gudang Perabotan, Jalan Tugu, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
BEKASI - Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Disdamkar Kota Bekasi Namar Naris mengungkap terdapat lima korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Gudang Perabotan, Jalan Tugu, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi. Lima orang itu terjebak di kamar mandi yang berada di belakang gudang.

"Lima orang ini berkumpul di kamar mandi dan mungkin karena kondisi asap yang banyak tidak tertolong lagi," kata Namar Naris, Rabu (3/7/2024).

Lima korban ini merupakan satu keluarga yang mengelola gudang perabotan. Identifikasi hingga saat ini disebutkan bahwa korban terdiri dari satu laki-laki dan empat perempuan.



"Lima orang yang terjebak di kamar mandi ini ada satu laki-laki dan empat perempuan yang sudah kita evakuasi bersama," jelasnya.

Meski demikian, Namar belum bisa menjelaskan penyebab terjadinya kebakaran. Petugas menurutnya masih menginvestigasi peristiwa ini. "Lagi kami investigasi dulu (penyebab) belum selesai kita. Jadi teman-teman bisa nunggu karena nanti kami rilis asal api dari mana," tutupnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)
pixels