Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi, Damkar Angkut 5 Kantong Jenazah dari TKP

Rabu, 03 Juli 2024 - 11:46 WIB
loading...
Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi, Damkar Angkut 5 Kantong Jenazah dari TKP
Petugas pemadam kebakaran mengakut lima kantong jenazah dari lokasi kebakaran gudang perabotan di Jalan Tugu RT 02/RW 08, Kelurahan Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/6/2024) siang. FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
BEKASI - Kebakaran gudang perabotan di Jalan Tugu RT 02/RW 08, Kelurahan Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi akhirnya berhasil dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran terlihat mengakut lima kantong jenazah dari lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, petugas pemadam kebakaran melakukan evakuasi setelah operasi pemadaman hingga pendinginan rampung dilakukan. Sebelum melakukan evakuasi petugas terlihat membobol tembok belakang gudang tersebut.

Petugas terlihat mengangkut lima kantong jenazah dari tembok yang dijebol. Namun belum diketahui persis siapa-siapa saja identitas jenazah yang diangkut.



Adapun kelima kantong jenazah itu langsung diangkut menggunakan mobil ambulans yang berada di lokasi.

Karyawan gudang perabotan bernama Dani sempat menyebut satu keluarga yang berisi lima orang memang terjebak di lokasi kebakaran. Lima orang itu terdiri dari suami, istri, dua anak, dan satu keponakan.

"Saya sempat mau ambil air, tapi udah nggak berani masuk," kata Dani, Rabu (3/7/2024).

Hingga berita ini ditayangkan, petugas pemadam kebakaran belum membeberkan dugaan penyebab kebakaran. Namun demikian petugas pemadam masih berada di lokasi untuk berjaga apabila ada api kembali muncul.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)
pixels