Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Kontrakan di Cipayung, Kondisi Sudah Membengkak

Rabu, 03 Juli 2024 - 14:12 WIB
loading...
Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Kontrakan di Cipayung, Kondisi Sudah Membengkak
Mayat tanpa busana ditemukan di kamar mandi sebuah rumah kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Mayat itu ditemukan pada Selasa 2 Juli 2024 malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat tanpa busana ditemukan di kamar mandi sebuah rumah kontrakan di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Mayat itu ditemukan pada Selasa 2 Juli 2024 malam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Armunanto Hutahaean menjelaskan, korban ditemukan tanpa busana. Mayat korban pun sudah membengkak.

"Mayat ditemukan di dalam kamar mandi tanpa busana dengan posisi telungkup dan sudah membengkak," kata Armunanto saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/7/2024).

Polisi masih mengidentifikasi korban yang ditemukan. Jenazah korban kini dilakukan autopsi untuk keperluan penyidikan.



"Kami masih melakukan penyelidikan, korban saat ini sedang dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Hotman Sinaga menyebut belum ada indikasi pembunuhan dalam peristiwa ini. Namun demikian polisi tengah mencari keberadaan seorang warga negara asing (WNA) yang diduga sebagai pacar korban.

Menurutnya, dalam rekaman CCTV pada tanggal 30 Juni 2024, WNA itu sempat mengunjungi kamar dari korban. Polisi bakal mencari WNA itu untuk meminta keterangan.

"Minggu kemarin itu tanggal 30 Juni jam 12-an ada yang melihat diduga pacarnya itu warga negara asing masuk ke dalam kosan. Bawa koper tapi faktanya kita belum bisa membuktikan kalau itu mayat yang dibawa," jelasnya.

"Pasti diperiksa (WNA)," sambungnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)
pixels