alexametrics

Ceramah di Balai Kota, Syaikhu Singgung soal Kesabaran dan Kejujuran

loading...
Ceramah di Balai Kota, Syaikhu Singgung soal Kesabaran dan Kejujuran
Mantan Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mendatangi Balai Kota DKI Jakarta dalam rangka mengisi khutbah di Masjid Fatahillah, Jumat (24/5/2019). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Mantan Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mendatangi Balai Kota DKI Jakarta dalam rangka mengisi khutbah salat Jumat di Masjid Fatahillah, Jumat (24/5/2019).

"Hari ini jadwal khutbah saya. Saya baru pertama kali mengisi ceramah di Masjid Fatahillah" ujar Akhmad Syaikhu kepada wartawan di Bali Kota.

Syaikhu sudah lama dijadwalkan pihak pengurus DKM Masjid Fatahillah Balai Kota DKI untuk memberikan ceramah Jumat. Ia pun mendapat undangan langsung dari pengurus DKM Masjid Fatahillah Balai Kota DKI. "Sudah lama dijadwalin. Ini pertama kali ceramah di Balai Kota," bebernya.



Dalam ceramah Jumatnya, Syaikhu menyinggung mengenai kesabaran dan kejujuran. Menurut dia, menjalani ibadah puasa harus disertai kesabaran dan kejujuran, karena ibadah puasa Ramadhan banyak menyelesaikan permasalahan.

"Intinya kita tanamkan kesabaran dan kejujuran. Kalau kita sabar dan lebih jujur, Insya Allah banyak persoalan bisa terselesaikan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Akhmad Syaikhu merupakan salah satu kandidat Wagub DKI pengganti Sandiaga Uno yang memutuskan untuk mengakhiri massa baktinya, dikarenakan maju sebagai Calon Wakil Presiden periode 2019- 2014.

Syaikhu direkomendasikan langsung oleh Anies ke DPRD DKI Jakarta. Syaikhu akan bersaing kuat dengan sohib separtai dari PKS yakni Agung Yulianto untuk menjadi DKI 2.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak