Sambut Ramadhan, Anies Tinjau Kerja Bakti Membersihkan Masjid di Jakarta

loading...
Sambut Ramadhan, Anies Tinjau Kerja Bakti Membersihkan Masjid di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi kegiatan kerja bakti pembersihan dua masjid di Jakarta Selatan pada Minggu (11/4/2021) pagi.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi kegiatan kerja bakti pembersihan dua masjid di Jakarta Selatan pada Minggu (11/4/2021) pagi. Dua Masjid yang dikunjungi Anies Baswedan yakni Masjid Jami' An-Ni'mah Pondok Labu dan Masjid Jami' Nurul Falah Karang Tengah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, kita bisa kembali kerja bakti membersihkan masjid/musala dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah," ujar Anies Baswedan dalam akun media sosial Instragram @aniesbaswedan.

Anies menyebutkan total ada 317 masjid di Jakarta yang dibersihkan hari ini. Seluruh bagian masjid dibersihkan dengan disinfektan, penanda jarak dipasang dan handsanitizer/masker disiapkan. Baca: Didapuk Menjadi Ketua Alumni ISTN, Ariza Akan Bersinergi untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

"Kerja bakti membersihkan masjid ini adalah kolaborasi lintas SKPD, tiga pilar kecamatan dan warga. Ini adalah ikhtiar kita bersama agar dapat menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan dengan aman sekaligus melindungi sesama dan keluarga," ucap Anies Baswedan.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top