Pengerjaan Fly Over Lenteng Agung dan Tanjung Barat Tunggu Pembebasan Lahan untuk JPO

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 09:30 WIB
loading...
Pengerjaan Fly Over Lenteng Agung dan Tanjung Barat Tunggu Pembebasan Lahan untuk JPO
Dinas Bina Marga DKI Jakarta terus melakukan pembangunan sejumlah proyek fly over maupun underpass. SINDOnews/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Dinas Bina Marga DKI Jakarta terus melakukan pembangunan sejumlah proyek fly over maupun underpass. Kadis Bina Marga DKI Hari Nugroho menjelaskan, Pekerjaan struktur atas fly over Lenteng Agung sudah selesai dikerjakan seluruhnya.

"Struktur pelat lantai sebagai sarana kendaraan lewat telah selesai tersambungkan semuanya baik putaran utara ke utara maupun sebaliknya," kata Hari kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Hari melanjutkan, saat ini sedang dikerjakan pagar fly over/parapet sebagai pengaman kendaraan dan juga penataan taman di bawah fly over termasuk di dalamnya penataan landscape agar terlihat indah dan menarik nantinya.

"Juga tersisa pekerjaan JPO di mana pekerjaan ini menunggu pembebasan lahan untuk penempatan kaki JPO nya," lanjutnya. (Baca juga; Warga Lenteng Agung Jaksel Minta Dibuatkan JPO )

Adapun untuk proyek Fly Over Tanjung Barat, saat ini sedang persiapan untuk pekerjaan penempatan balok jembatan yang menyeberangi rel Kereta Api. Paralel dengan itu sedang dikerjakan pelat lantai kendaraan berbarengan dengan pekerjaan pagar fly over (parapet) dan pekerjaan penataan drainase saluran.

"Juga masih tersisa pekerjaan JPO dimana sedang menunggu proses pembebasan lahan untuk penempatan kaki JPO nya," tutup Hari. (Baca juga; Jalan Layang Tapal Kuda Lenteng Agung Sudah 80%, Akhir Tahun Siap Digunakan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)