alexametrics

Ribuan Pemudik Gratis Verifikasi Data di Sudinhub Jaksel

loading...
Ribuan Pemudik Gratis Verifikasi Data di Sudinhub Jaksel
Saat ini sudah ribuan lebih warga Jakarta yang akan ikut mudik gratis dengan Pemprov DKI melakukan verifikasi di kantor Sudinhub Jaksel. Foto: dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, Pemprov DKI Jakarta melalui Dishub DKI Jakarta memfasilitasi angkutan mudik gratis meliputi keberangkatan dan kembali ke Jakarta.

Adapun kuotanya 16.578 orang dan 7.020 sepeda motor di 10 kota yakni Ciamis, Kuningan, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kebumen, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Jombang.

"Mulai tanggal 15 April 2019-6 Mei 2019, ada sebanyak 1.696 peserta mudik gratis yang melakukan verifikasi data di Kantor Sudin Perhubungan Jakarta Selatan," ujarnya pada wartawan, Selasa (7/5/2019).



Menurutnya, setiap harinya pihaknya melakukan verifikasi data dengan dibatasi sebanyak 50 orang bagi masyarakat yang ingin melakukan verifikasi data mulai pukul 07.00-14.00 WIB.

"Peserta mudik gratis Khusus Wilayah Jakarta Selatan setiap warga yang memiliki KTP atau KK DKI Jakarta dan beralamat di Jakarta Selatan," tuturnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa melakukan pendaftaran secara online melalui portal https://mudikgratis.jakarta.go.id dengan keberangkatan 30 Mei di Monas Jakarta Pusat.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak