Gelar Konser dan Tiket Murah di HUT ke-497 Jakarta, Ancol Diserbu 40.000 Pengunjung

Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:40 WIB
loading...
A A A
Untuk persiapan musim liburan anak sekolah, Ancol Taman Impian juga menggelar beberapa acara di unit rekreasi, ada acara khusus di masing-masing wahana.

"Kami mengajak anak-anak bisa melaksanakan camping under the sea yakni mengajak anak-anak camping dalam Sea World di temani ribuan ikan. Acaranya dua hari pada 29 dan 30 Juni 2024," ujar Eko.

Eko menyebut acara yang ditampilkan cukup padat selain di Sea World mereka diajak melihat edukasi satwa di Ocean Dream Samudera, Jakarta Bird Land, kemudian akan di ajak juga melihat laboratorium budidaya ubur-ubur serta melakukan kegiatan cinta lingkungan restorasi kerang hijau. "Untuk mendaftar program camping tersebut, pengunjung bisa bisa reservasi langsung di website resmi Ancol," pungkas Eko.

Sementara itu, Tamara (27) warga Tangerang Selatan yang sedang berkunjung ke pantai pasir putih Ancol mengungkapkan dirinya merasa senang dengan keberadaan festival layang-layang.

"Lagi liburan di Ancol sama keluarga kecil. Ya sudah sering ke Ancol cuma kalau sama anak ini yang pertama. Bagus festival layang-layangnya. Nanti sampai sore disini," kata Tamara.

Tamara berharap agar Jakarta diusia ke-497 semakin lebih maju dan baik dari segi kebersihan, maupun tetap menarik sebagai kota wisata dan kota ekonomi atau bisnis.

"Harapannya 22 Juni di HUT Jakarta ini agar lebih bersih, terus melestarikan budaya. Semoga Jakarta tetap menjadi kota ekonomi dan tetap ramai pariwisata," ucap Tamara.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)
pixels