alexametrics

Tabrak Pembatas Jalan di Permata Hijau, Dua Orang Meninggal Dunia

loading...
Tabrak Pembatas Jalan di Permata Hijau, Dua Orang Meninggal Dunia
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol B 3773 TRQ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Arteri Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibatnya, pengemudi dan yang diboncengnya meninggal dunia.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/4/2019), pada saat kejadian pemotor itu tengah melaju dari arah Utara ke arah Selatan di Jalan Raya Arteri Permata Hijau.

"Karena kurang hati-hati, pengendara motor itu menabrak pembatas jalan dan oleng, lalu menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan," ujarnya pada wartawan, Rabu (24/4/2019).



Akibatnya, kendaraan sepeda motor itu mengalami kerusakan, sedang driver dan orang yang diboncenginya pun terjatuh di jalanan. Driver motor itu, yakni Anton Martono mengalami luka di bagian kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sedang korban yang diboncengnya, perempuan yang belum diketahui identitasnya terluka di kaki kiri dan dagunya. Saat dibawa ke RS Medika Permata Hijau, korban meninggal," katanya.

Lantas, tambahnya, kedua jenazah korban pun akhirnya dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan proses visum.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak