Tawuran Geng Remaja di Tangsel, Satu Tewas dengan 33 Luka Tusukan

Selasa, 23 April 2019 - 17:18 WIB
Tawuran Geng Remaja di Tangsel, Satu Tewas dengan 33 Luka Tusukan
Tawuran Geng Remaja di Tangsel, Satu Tewas dengan 33 Luka Tusukan
A A A
JAKARTA - Tawuran antargeng remaja di kota ramah anak, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, kembali terjadi. Tawuran terjadi antara geng remaja yang berasal dari Parung Benying, Serua, Ciputat dengan geng remaja dari Gang Salak, Pondok Benda, Pamulang.

Dalam tawuran ini seorang remaja dari geng Parung Benying, tewas dicelurit. Remaja bernama Steven Saulus Kevin (22), warga Jalan Suka Bakti I, RT04/06, Serua Indah, Ciputat, itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan 33 luka tusukan.

Korban yang saat itu sedang bersama dua orang temannya, ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Sedangkan dua orang rekannya, langsung mengambil langkah seribu, kabur membiarkan korban dihabisi pelaku. Mayat korban lalu dievakuasi ke RS Fatmawati. Dari hasil pemeriksaan medis ditemukan korban menderita 33 luka tusuk, sayat, dan bacokan celurit.

Rekan korban, Pandu Febriansyah, mengatakan, saat kejadian dirinya dan kedua temannya sedang asyik ngopi. Tiba-tiba mereka didatangi oleh sekitar 14 remaja yang menunggangi tujuh sepeda motor dari kelompok Gang Salak. "Mereka langsung turun dan menghampiri kami," kata Pandu, kepada wartawan, di Polres Tangsel, Selasa (23/4/2019).

Pandu tidak tahu sebab rombongan remaja itu menghampirinya. Beberapa orang dari rombongan itu lalu terlibat cekcok mulut dengan korban Steven. "Mereka langsung melakukan pengeroyokan dan tanpa diduga, para pelaku langsung membacok korban secara berulang-ulang ke arah bagian kepala, punggung, bawah ketiak kanan, dan tangan kanan," paparnya.

Melihat hal itu, Pandu dan seorang rekannya langsung melarikan diri. Hingga akhirnya mereka selamat. Namun nahas, Steven langsung tewas, terkapar di jalanan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander mengatakan, kejadian ini berlangsung pada Jumat, 19 April lalu. Saat menerima laporan keributan remaja itu pihaknya langsung menerjunkan anggota ke lokasi, dan melakukan pemeriksaan di lokasi.

"Korban ditemukan bersimbah darah, dekat rumah makan, di Ciputat. Lalu korban dibawa ke RS Fatmawati, dan hasilnya di tubuh korban, mulai dari jantung dan kepala, ada 33 tusukan benda tajam," jelasnya.

Dalam kasus ini polisi sudah mengamankan tujuh pelaku. Ketujuh pelaku saat ini sedang ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)