Warga Menteng Berterima Kasih atas Bantuan Daging Kurban dari MNC Peduli

Senin, 17 Juni 2024 - 12:49 WIB
loading...
Warga Menteng Berterima Kasih atas Bantuan Daging Kurban dari MNC Peduli
Anwar, warga Kecamatan Menteng berterima kasih atas bantuan daging kurban dari MNC Peduli. Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan daging kurban untuk masyarakat dalam rangka Iduladha 1445 H. Salah satunya yang menjadi sasaran ialah warga Kecematan Menteng, Jakarta Pusat.

Pemotongan hewan kurban dari MNC Peduli ini dilakukan di Kantor Kecamatan Menteng, Senin (17/6/2024). Setelah penyembelihan, daging kurban oun diberikan kepada masyarakat.

Momen ini turut disaksikan warga yang antusias. Salah satunya Anwar, warga Kecamatan Menteng yang turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban dari MNC Peduli.



Anwar hadir langsung dan menerima pemberian daging kurban ini. Anwar mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas daging kurban yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Menteng.

“Terima kasih kepada Bapak Camat dan MNC Peduli sudah membagikan daging kurban khususnya untuk warga Menteng ini,” ungkap Anwar.

Sambil membawa kantong berisi daging kurban, Anwar begitu senang bisa menerima pemberian tersebut. Ia merasa sangat terbantu dengan pemberian daging kurban dari MNC Peduli ini.

“Biar tambah sukses dan maju,” tambahnya.

Hal serupa juga diungkap oleh Amir Hamzah, selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kecamatan Menteng. Ia mengungkap rasa terima kasih dari warga Kecamatan Menteng untuk MNC Peduli atas pemberian hewan kurban di Iduladha tahun ini.

“Saya sampaikan kami dari Pemerintah Kecamatan Menteng atas nama Bapak Camat mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli. Sudah beberapa kali kita menerima bantuan ini, kalau tidak salah sudah yang ketiga,” ungkapnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)
pixels