MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Menteng

Senin, 17 Juni 2024 - 12:27 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Menteng
MNC Peduli menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat di momen Iduladha 1445 H. Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat di momen Iduladha 1445 H. Sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing diberikan oleh MNC Peduli kepada warga Kecamatan Menteng.

Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kecamatan Menteng Amir Hamzah mengungkapkan rasa terima kasih dari warga Kecamatan Menteng atas pemberian hewan kurban ini. Amir menuturkan ini merupakan tahun ketiga MNC Peduli memberikan hewan kurban untuk masyarakat Kecamatan Menteng.

“Saya sampaikan kami dari Pemerintah Kecamatan Menteng atas nama Bapak Camat mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli. Sudah beberapa kali kita menerima bantuan ini, kalau tidak salah sudah yang ketiga,” ungkap Amir di Kantor Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2024).

Pemotongan hewan kurban dari MNC Peduli ini juga dilakukan di Kantor Kecamatan Menteng. Banyak pula masyarakat yang antusias menyaksikan pemotongan hewan kurban ini.

Adapun hewan kurban dari MNC Peduli di Kecamatan Menteng ini telah diperiksa kondisi kesehatannya. Teguh dari Satuan Pelaksana Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian DKI (KPKP) Menteng mengatakan hewan kurban dari MNC Peduli dalam kondisi sehat dan sesuai syariat Islam.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan antemortem. Kita lakukan pemeriksaan secara fisik, semua dalam kondisi sehat dan sesuai dengan syariat,” ucapnya.

Setelah penyembelihan, hewan kurban dari MNC Peduli ini pun disalurkan kepada warga sekitar. Mereka begitu antusias dan bersyukur menerima daging kurban dari MNC Peduli.

Amir berharap pemberian hewan kurban dari MNC Peduli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Menteng. “Mudah-mudahan apa yang disampaikan MNC dapat kita salurkan kepada warga, kepada rekan-rekan kami. Semoga MNC selalu jaya, diberkahi ditambah rezekinya dan kami ucapan terima kasih tulus dari kami atas nama Kecamatan Menteng,” ucapnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)
pixels