DKM Masjid Al-Hidayah Depok Apresiasi Bantuan Hewan Kurban dari MNC Peduli

Senin, 17 Juni 2024 - 11:47 WIB
loading...
A A A
"Setiap tahun MNC Group selalu memberikan hewan kurban, tetapi jumlahnya fluktuatif. Tahun ini cenderung menurun, tetapi dengan ini semoga ke depannya akan terus meningkat dan lebih banyak serta baik lagi," pungkasnya.

Diketahui, MNC Peduli menyalurkan hewan kurban berupa sapi dan kambing dalam momen Iduladha 1445 Hijriah. MNC Peduli menyalurkan hewan kurban tersebut yang didonasikan dari 57 unit usaha MNC Group dan perusahaan mitra lainnya.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyampaikan penyaluran hewan kurban ini menjadi kegiatan rutin MNC Group setiap tahunnya. Hewan kurban yang rutin diserahkan tersebut merupakan bagian dari kegiatan MNC Group untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui kolaborasi sosial.

"Kegiatan ini merupakan suatu hal yang rutin setiap tahunnya terutama mendekati Hari Raya Iduladha," ujar Syafril usai melaksanakan serah terima donasi di iNews Tower, Jumat (14/6/2024).

Dia menuturkan hewan kurban yang disalurkan tersebut merupakan bentuk donasi dari 57 unit usaha MNC Group dan mitra, yang dikumpulkan setiap tahunnya. "Kami MNC Peduli mengumpulkan hewan kurban dari 57 unit usaha di bawah MNC Group dan juga tentunya para mitra dari MNC Group," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)