MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Warga Jakbar, Ketua RW: Terima Kasih Banyak

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:30 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Warga Jakbar, Ketua RW: Terima Kasih Banyak
Ketua RW 010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Abdul mengucapkan terima kasih atas pemberian delapan ekor hewan kurban untuk warga yang ada di wilayahnya. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua RW 010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Abdul mengucapkan terima kasih atas pemberian delapan ekor hewan kurban untuk warga yang ada di wilayahnya. Hal itu diungkapkan Abdul ketika menjadi perwakilan warga saat penyerahan hewan kurban di Koramil Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/6/2024).

"Saya selaku Ketua RW 010 Kelurahan Kebon Jeruk mengucapkan banyak terima kasih atas hewan kurban yang telah diberikan Iduladha di tahun ini untuk warga RW 010 dan mudah-mudahan hewan kurban tersebut bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu di wilayah RW 010," kata Abdul.

Nantinya hewan kurban itu, dagingnya akan dibagikan langsung kepada masyarakat RW 010 Kebon Jeruk. Adapun penyembelihan hewan kurban itu dilakukan di satu tempat.



"Rencana penyalurannya mungkin nanti kita akan sembelih di satu titik nanti adapun dagingnya kita bersama RT di RW 010 untuk menyalurkan daging kurban tersebut ke warga yang berhak menerima," ucapnya.

Abdul berharap, ke depan pihaknya bisa menerima lebih banyak lagi hewan kurban untuk warga di wilayahnya karena RW 010 Kebon Jeruk merupakan wilayah yang cukup luas.

"Harapannya untuk RW 010 dan juga warga sekitar, kalau bisa kalau memang dari pihak RCTI memang ada rezeki mudah-mudahan untuk tahun berikutnya bisa ditambah, karena memang wilayah RW 010 sangat luas dan mohon ada penambahan hewan kurban itu pun kalau ada rezekinya," pungkasnya.

Sebagai informasi, MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masayarakat pada momen Iduladha 1445 H, yang kali ini menyasar pada warga kawasan Jakarta Barat.

Sebanyak 20 hewan kurban disalurkan MNC Peduli kepada warga Jakarta Barat melalui Kecamatan Kebon Jeruk, Koramil, Polsek, Kodim, hingga langsung menyasar kepada masyarakat.

Penyerahan simbolis dilakukan di Koramil Kebon Jeruk, sebanyak 20 kambing diserahkan langsung ke pihak Koramil untuk disalurkan ke Kodim Jakarta Barat tiga ekor, Koramil Kebon Jeruk dua ekor, Polsek Kebon Jeruk dua ekor, Warga Kebon Jeruk delapan ekor, Kantor Kelurahan Kebon Jeruk dua ekor, dan Kantor Kecamatan Kebon Jeruk sebanyak tiga ekor.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)
pixels