Pelaku Tabrak Lari di Saharjo sebelumnya Tabrak Lari di Empat Lokasi

Kamis, 18 April 2019 - 23:33 WIB
Pelaku Tabrak Lari di Saharjo sebelumnya Tabrak Lari di Empat Lokasi
Pelaku Tabrak Lari di Saharjo sebelumnya Tabrak Lari di Empat Lokasi
A A A
JAKARTA - Mobil sedan Camry yang menabrak sejumlah sepeda motor di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, ternyata sebelumnya sudah melakukan tabrak lari di lokasi lain. Polisi mencatat pelaku menabrak kendaraan lain di lima lokasi.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Naser, mengatakan, tabrakan itu terjadi pada Kamis (18/4/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB, dimana awalnya terjadi di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, persisnya sebelum Underpass Mampang.

Di sana pengemudi sedan Camry bernopol B 1185 TOD menabrak mobil Mercy Hitam bernopol B 811QQ yang dikemudikan Marno, hanya saja tidak ada korban luka. (Baca juga: Polisi Cek Lokasi Kecelakaan Beruntun di Saharjo)

"Pelaku pengemudi Camry berinisial DS (38). Dari TKP pertama, dia terus melaju sampai ke TKP 2, Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan," ujar M Naser kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

Di TKP 2, pelaku kembali menabrak sepeda motor Xrade bernopol B 3869 UHJ yang dikendarai Sandi Sutami. Korban mengalami luka ringan, dimana di kedua lutut kaki, telapak tangan, dan pinggang memar.

Setelah itu, pelaku masih terus melajukan kendaraannya hingga ke lokasi ketiga di Jalan Minangkabau arah Manggarai dan kembali menabfak motor OCX bernopol B 4787 TVY. Akibatnya, pengendara motor bernama Iwan dan Hani mengalami luka ringan di bagian siku tangan, bibir, kaki, bahu, dan kepala.

"Pelaku masih terus melaju hingga sampai di TKP 4 di Jalan Saharjo depan Akabri, Setiabudi, dan kembali menabra motor bernopol B 3151 KEZ," tuturnya. (Baca juga: Netizen Sebut Korban Tabrak Lari di Jalan Saharjo Capai 20 Orang)

Akibatnya, pemotor bernama Moh Erlan Syamur Diantan dan Fitriah, juga mengalami luka di bagian pergelangan tangan karena patah, paha robek, dan telapak kaki lecet.

Tak cukup sampai di situ. Pelaku masih terus melajukan kendaraannya hingga tiba di lokasi kelima di Jalan Masjid Arahman arah Minangkanau pada pukul 20.00 WIB.

Di situ pelaku menabrak motor Suzuki Addres bernopol B 4776 SBR yang dikendarai Salsabila Hanifa dan Fani. Kedua korban mengalami luka di pinggul kanan hingga kaki, siku, lutut, dan telapak kaki. Pelaku lantas diamuk massa setelah melakukan tabrak lari beruntun itu. Pelaku yang mengalami luka-luka lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Terkait apakah pelaku dalam kondisi mabuk saat berkendara, polisi belum bisa menyimpulkan, karena saat ini masih ditangani tim medis di rumah sakit. "Sedang dibawa ke RS. Kesimpulan dari kedokteran kesehatan belum final (apakah pelaku mabuk atau tidak), belum diberikan ke penyidik," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)