alexametrics

Netizen Sebut Korban Tabrak Lari di Jalan Saharjo Capai 20 Orang

loading...
Netizen Sebut Korban Tabrak Lari di Jalan Saharjo Capai 20 Orang
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah kendaraan bermotor dikabarkan ditabrak mobil minibus di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan. Sejumlah orang dikabar menderita luka-luka dalam persitiwa yang terjadi pada Kamis (18/4/2019).

Dilansir dari akun Instagram @jktinfo, sejumlah netizen memberikan info detail kecelakaan tersebut. Akun @allamfikri memberikan keterangan,"kecelakaan tersebut merupakan kasus tabrak lari yang dilihatnya mulai dari depan Hotel Harris, tebet, Jakarta Selatan. Mobil pelaku yang berisi dua orang menabrak dua hingga tiga sepeda motor. Salah satu motor yang ditabrak hancur. Pada jarak 500 meter pelaku menabrak kendaraan lainnya. Di tempat itu pula massa menangkap dua pelaku dan menghakiminya hingga babak belur. Korban terakhir patah tangan. Selanjut info dari salah satu orang yang melihat kejadian itu juga, katanya pelaku sudah menabrak sejak di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan."

Akun @ryniendarren juga memberikan informasi, "dari salah satu teman korban, awalnya pelaku menabrak di Jalan Mampang dan dikabarkan menewaskan anak kecil. Selanjutnya pelaku kabur sepanjang jalan saat pengejaran banyak pengendara lain yang ditabrak karena menghalangi tersangka. Diduga korban yang ditabrak ada 20 orang dan terakhir trsangka kehenti di daerah Saharjo, Tebet, karena posisi macet dan sudah banyak massa yang melakukan penghadangan dan sempat dihakimi.kalau kondisi tersangka masih belum jelas. Itu info yang saya dapat dari salah 1 tmn korban.bagi yg merasa sodara atau rekan yg menjadi korban bisa mendatangi langsun ke Polsek Tebet Jaksel,".

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak