Polres Jakbar Berterima Kasih atas Penyaluran Hewan Kurban MNC Peduli

Jum'at, 14 Juni 2024 - 22:10 WIB
loading...
Polres Jakbar Berterima Kasih atas Penyaluran Hewan Kurban MNC Peduli
Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) mengucapkan terima kasih atas hewan kurban yang diberikan MNC Peduli. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) mengucapkan terima kasih atas hewan kurban yang diberikan MNC Peduli. Setiap tahunnya, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat, salah satunya melalui insititusi kepolisian.

"Kami mewakili Polres Jakbar mengucapkan terima kasih atas pemberian hewan kurbannya yang akan diberikan untuk Polres Jakbar," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/6/2024).

Polres Jakarta Barat, kata Andri, akan membagikan hewan kurban yang diberikan MNC Peduli ke warga sekitar. Harapannya, masyarakat dapat ikut serta dan merasakan kebahagiaan Hari Raya Iduladha.



"Yang mana nanti hewan kurban yang diberikan untuk Polres Jakarta Barat, akan kita serahkan juga ke warga warga sekitar yang ada di wilayah Jakbar ini," ucapnya.

Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, pihaknya memilih insititusi kepolisian, karena mereka terlibat langsung dan dekat dengan masyarakat.

"Memang kami pilih kepolisian ini salah satunya karena mereka berhubungan langsung dengan masyarakat setempat dan menjaga ketertiban di wilayah masing-masing," katanya.

Harapannya, kata Gabriel, pihak kepolisian dapat membagikan hasil kurban berupa sapi dan domba itu dengan tepat sasaran, yakni ke masyarakat yang membutuhkan.

"Menurut kami mereka juga tau siapa aja sih yang memang berhak menerimanya. Kami berharap memang yang menerima kurban itu memang orang yang berhak," tuturnya.

"Bukan orang yang mampu yang menerima itu, sengaja kami memilih institusi kepolisian itu karena mereka tau tempat itu yang memang berkekurangan," sambungnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)
pixels