Peringati 100 Hari Pembunuhan Noven, Warga Tabur Bunga di Bogor

Senin, 15 April 2019 - 12:15 WIB
Peringati 100 Hari Pembunuhan Noven, Warga Tabur Bunga di Bogor
Peringati 100 Hari Pembunuhan Noven, Warga Tabur Bunga di Bogor
A A A
BOGOR - Genap 100 hari kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) siswi SMK Baranangsiang Bogor yang terjadi di Gang Sempit, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Januari 2019 lalu, tak kunjung terungkap. Sejumlah masyarakat dari berbagai daerah Bekasi, Parung, Sukabumi, Leuwiliang yang simpatik atas kasus tersebut mendatangi lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP) untuk menggelar doa bersama dan tabur bunga.

"Kita datang dari berbagai latar belakang dan daerah yang simpati atas kasus ini. Kita sengaja datang karena ada informasi dari grup WhatsApp (WA) Save Noven akan memperingati 100 hari dengan cara tabur bunga dan doa bersama," kata Erna Hasanah warga Bekasi saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (15/04).( Baca Juga: Baca: Pembunuh Siswi SMK Barangsiang, Diduga Pelakunya Pria Bertato Ini
Dengan alat itu, sambung Hendri, diharapkan wajah pelaku penusukan yang terekam kamera CCTV itu dapat teridentifikasi. "Sambil menunggu hasil dari FBI seperti apa, kendalanya di mana. Kita tunggu hasilnya, kita sudah kirim mereka sedang proses," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0321 seconds (0.1#10.140)