MNC Land Dukung Kampanye Pendaki Cerdas BBTNGGP di CFD

Minggu, 07 April 2019 - 12:49 WIB
MNC Land Dukung Kampanye Pendaki Cerdas BBTNGGP di CFD
MNC Land Dukung Kampanye Pendaki Cerdas BBTNGGP di CFD
A A A
JAKARTA - Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) melakukan kampanye Pendaki Cerdas di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Kampanye ini pun mendapat dukungan penuh dari PT MNC Land.

"Sesuai rencana awal, MNC selalu mendukung program-program berkaitan dengam alam, khususnya tentang kelestarian alam. Maka itu, kegiatan kampanye pendaki cerdas ini, MNC Land mendukung penuh," ujar Wakil Dirut PT MNC Land Tbk, Budi Rustanto di lokasi, Minggu (7/4/2019).

Menurut dia, kampanye itu diharapkan bisa lebih mendekatkan pula pada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat tidak hanya sekedar berwisata menikmati alam, juga bisa menjaga lingkungannya. Apalagi, dari 51 taman nasional di Indonesia, TNGGP menjadi salah satu yang terbaik.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan lebih memasyarakatkan objek wisata alam di sekitar Indonesia. Apalagi sosialisasi ini dilakukan di CFD, bagus sekali, masyarakat bisa melihat langsung dan mengetahui lingkungan. Maka itu, marilah kita bantu dan dukung memasyarakatkan, khususnya pada pendaki-pendaki baru," tuturnya.

Dia menerangkan, MNC sendiri sejatinya sudah beberapa kali melakukan kerjasama dengan BBTNGGP dalam melakukan kegiatan. Bahkan, MNC Land memiliki project destinasi wisata di Lido, yang mana lokasinya bersebelahan dengan Gunung Gede Pangrango dengan bekerja sama dengan TNGGP.

Maka itu, diharapkan kerja sama MNC Land dengan BBTNGGP bisa segera terwujud dalam menciptakan suatu objek wisata baru di lingkunan TNGGP. "Destinasi wisata itu diharapkan juga, kita yak hanya sekedar berpariwisata di alam area yang berteknologi tinggi, tapi juga bisa menikmati alam wisata yang natural," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)