Kebakaran Hotel di Alam Sutera, Api Berasal dari Ruang Panel Listrik

Sabtu, 08 Juni 2024 - 21:47 WIB
loading...
Kebakaran Hotel di Alam Sutera, Api Berasal dari Ruang Panel Listrik
Kebakaran di lantai 6 Hotel All Nite and Day Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) berasal dari ruang panel listrik. Foto/SINDOnews/hambali
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran menduga kebakaran yang melanda salah satu area di lantai 6 Hotel All Nite and Day Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), berasal dari ruang panel listrik. Api kemudian menyebar ke lorong lift.

"Diduga korsleting ruang panel terus menyebar ke lorong lift," ungkap Danton Bravo Damkar Kota Tangerang Selatan, Nurudin, Sabtu (8/6/24).

Peristiwa kebakaran itu dilaporkan pada pukul 15.40 WIB. Dalam insiden tersebut, terdapat 6 korban yang terjebak di dalam lift, mereka merupakan para karyawan dan pekerja proyek. Tiga di antaranya meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit umum (RSU) Serpong Utara.



Api berhasil dijinakkan sekira pukul 17.18 WIB setelah pihak Damkar Tangsel mengerahkan 4 unit mobil pemadam, serta 30 personel ke lokasi kejadian. "Penanganan korban sudah diserahkan ke kepolisian setempat," jelasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)
pixels