Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel Kebakaran, 3 Orang Tewas

Sabtu, 08 Juni 2024 - 18:58 WIB
loading...
Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel Kebakaran, 3 Orang Tewas
Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang melanda Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel. Foto/SINDOnews/hambali
A A A
TANGSEL - Kebakaran melanda Hotel All Nite & Day Alam Sutera yang terletak di Jalan Alam Utama, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar. Dalam peristiwa ini 3 orang tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 15.40 WIB. Salah satu area yang terbakar disebutkan berada di lantai 6. Sejumlah unit pemadam dari berbagai wilayah dikerahkan ke lokasi.

"Enam orang diselamatkan di dalam lift yang terjebak," terang Komandan Peleton (Danton) Bravo Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel Nurudin, Sabtu (8/6/2024).



Keenam korban yang terjebak berhasil dievakuasi dari lift. Beberapa di antaranya terlihat tak bergerak dan kesulitan bernapas. Petugas langsung mengevakuasi seluruhnya ke Rumah Sakit Umum Serpong Utara. "Tiga dinyatakan meninggal setelah di evakuasi ke RSU Serpong Utara," jelasnya.

Menurut dia, area gedung yang terbakar mencapai 15%. Amukan si jago merah berhasil dipadamkan tak lama kemudian. Kini kejadian itu dalam penyelidikan petugas kepolisian. "Saat ini kondisi sudah hijau (aman)," tandasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)
pixels