Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolres Cup 2024 Resmi Digelar

Kamis, 06 Juni 2024 - 22:47 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolres Cup 2024 Resmi Digelar
Polres Metro Jakarta Barat menggelar mini soccer Kapolres Cup 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menggelar mini soccer Kapolres Cup 2024. Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara ini digelar di Home Ground, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (6/6/2024).

Sejumlah legend Persija hadir seperti Kurniawan DY, H. Ismed Sofyan, Rahmat Afandi, dan Riko Ceper dari kalangan selebritas yang hadir dari pertandingan Eksebisi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan Mini Soccer yang dihelat ini merupakan ajang silaturahmi dan diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk personel Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Jajaran, para pemain bola legenda eks Persija All Stars, serta awak media Jakarta Barat.

"Diadakannya pertandingan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara personel kepolisian dan berbagai elemen masyarakat lainnya," kata Syahduddi dalam sambutannya.

Dia mengapresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta dan pendukung acara. Dia menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya sekadar pertandingan sepak bola, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

"Saya berharap semangat sportivitas dan kebersamaan yang tercipta dalam Mini Soccer Kapolres Cup ini dapat terus terjaga,” ujarnya.

Dia mengatakan, olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Dengan tubuh yang sehat, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik.

"Saya harap melalui berbagai kegiatan positif seperti ini, Polres Metro Jakarta Barat dapat terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berbagai pihak lainnya," tuturnya.

Mini soccer dibuka dengan pertandingan eksebisi antara Polrestro Jakbar, Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, dan All Star Legend yang dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu dan Tokoh Pemuda H Umar Abdul Aziz.

Para peserta tampak antusias dan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Suasana di lapangan Mini Soccer Home Ground Puri Kembangan dipenuhi dengan sorak sorai dan dukungan dari para penonton yang hadir.

Di kesempatan yang sama Tokoh Pemuda Jakarta Barat, H Umar Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara pertandingan ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik. Ia pun berharap kegiatan positif ini dapat diselenggarakan secara rutin.

"Terima kasih Pak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Sarly Sollu, para pemain-pemain legenda seperti H. Ismed Sofyan, Rahmat Afandi, dan rekan artis Riko Ceper," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)
pixels