Tangga Rumah Curam, Pemadam Kebakaran Evakuasi Ibu Hamil di Pondok Bambu

Kamis, 20 Agustus 2020 - 16:02 WIB
loading...
Tangga Rumah Curam, Pemadam Kebakaran Evakuasi Ibu Hamil di Pondok Bambu
Petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur berupaya mengevakuasi seorang ibu hamil yang mengalami pingsan di kediamannya di Pondok Bambu, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur menyelamatkan seorang ibu hamil yang mengalami pingsan di kediamannya di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

Kasi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, petugas menyelamatkan seorang ibu hamil lantaran tangga rumahnya curam."Ibu hamil di lantai dua suka pingsan, minta dievakuasi sebab tangga rumah cukup curam" kata Gatot di Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

Butuh waktu lama bagi petugas untuk mengevakuasi ibu muda tersebut. Selain medan yang tak bersahabat, ibu muda itu tengah mengalami demam tinggi. Sebanyak sepuluh petugas dan satu unit mobil ambulans dikerahkan menuju rumah yang beralamat di Jalan Rosalia RT 05/02, Pondok Bambu, Duren Sawit.

"Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Aliyah oleh petugas Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur," ujarnya. (Baca: Sepanjang 2020, 237 Kebakaran di Jaksel Tewaskan 3 Orang)
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)