Ramyadjie Bungkam soal pemberi Mesin ATM di Kamar Apartemen

Jum'at, 22 Maret 2019 - 13:27 WIB
Ramyadjie Bungkam soal pemberi Mesin ATM di Kamar Apartemen
Ramyadjie Bungkam soal pemberi Mesin ATM di Kamar Apartemen
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya tengah memburu seseorang yang memberikan mesin ATM kepada tersangka pencurian uang nasabah bank Ramyadjie Priambodo. Mesin ATM yang ada di kamar Ramyadjie Priambodo diketahui dipakai pelaku untuk mempelajari kelemahan mesin tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, mesin ATM itu diketahui sudah sejak tahun lalu berada di dalam kamar apartemen RP. Sejak itu, dia sudah berupaya membobol data nasabah lewat mesin ATM yang didapat dari temannya tersebut.

"Hingga kini polisi masih memburu sosok teman Ramyadjie yang memberikan mesin ATM itu. Polisi pun terkendala lantaran RP masih juga tidak menjawab siapa orangnya," kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/3/2019).

Hingga kini, lanjut dia, polisi masih memburu sosok teman Ramyadjie yang memberikan mesin ATM itu. Polisi pun terkendala lantaran Ramyadjie masih juga tidak menjawab siapa orangnya.( Baca: Uang Kejahatan Skimming, Ramyadjie Priambodo Belikan Bitcoin )

Meski telah ditanya berulang kali, Ramyadjie masih diam tentang sosok pemberi mesin ATM tersebut. "Ya, jadi temannya siapa, kita belum dapat informasi. Dia (RP) belum (juga) menyampaikan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3940 seconds (0.1#10.140)