Buka Musrenbang di Jaksel, Anies Minta Tampung Gagasan Masyarakat

Rabu, 20 Maret 2019 - 12:44 WIB
Buka Musrenbang di Jaksel, Anies Minta Tampung Gagasan Masyarakat
Buka Musrenbang di Jaksel, Anies Minta Tampung Gagasan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan arahan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Administrasi Jakarta Selatan. Anies meminta agar jajaran Pemkot Jaksel bisa menampung gagasan dari masyarakat untuk perencanaan pembangunan kedepan.

Anies menyampaikan harapannya kepada Pemkot Jakarta Selatan untuk membangun taman. Agar tempat tersebut menjadi tempat interaksi bagi warga. Menurut Anies, ruang interaksi itu nantinya bisa membuat suasana yang nyaman bagi semua masyarakat. (Baca Juga: Bangun Jakarta International Stadium, Anies: Satu Demi Satu Janji Kami Penuhi)

"Tadi saya sampaikan disini pembangunan ruang-ruang ketiga supaya lebih baik. Ruang ketiga yaitu ruang interaksi, pembangunan dari mulai taman dan pembangunan nya perlu ada nilai-nilai," kata Anies di Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menambahkan, pentingnya Pemkot Jaksel pada bulan Maret ini melakukan perencanaan-perencanaan pembanguan untuk program di tahun 2020. (Baca Juga: Rencana Kerja Pemprov DKI 2020 Bertema Pertumbuhan Berkualitas)

Anies juga berharap jajaran Pemkot Jaksel menampung gagasan atau ide yang diberikan oleh masyarakat dalam perencanaan pembangunan kota.

"Pesan saya kepada para jajaran di Jakarta Selatan adalah buka pikiran kita, adopsi gagasan-gagasan yang muncul dari masyarakat dan manfaatkan untuk perencanaan pembangunan," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)