Gerebek Apartemen Kebagusan City, Polisi Sebut Bukan Masalah Prostitusi

Sabtu, 16 Maret 2019 - 11:34 WIB
Gerebek Apartemen Kebagusan City, Polisi Sebut Bukan Masalah Prostitusi
Gerebek Apartemen Kebagusan City, Polisi Sebut Bukan Masalah Prostitusi
A A A
JAKARTA - Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan digerebek lantaran adanya prostitusi malam kemarin. Sebanyak tiga unit kamar digerebek oleh tim gabungan dari pihak Pengelola Apartemen Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Polsek Pasar Minggu.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, polisi bersama aparat setempat melakukan penggerebekan. Namun, polisi belum menemukan adanya indikasi prostitusi di sana.

"Gak ada prostitusi. Sementara belum kita temukan indikasi yang mengarah ke sana," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2019).

Adapun penggerebekan dilakukan di lantai 10, 17, dan 19. Setidaknya ada delapan orang yang diamankan yang terdiri atas 5 perempuan dan 3 laki-laki. Mereka dibawa ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. (Baca Juga: Terkait Prostitusi, Petugas Gabungan Gerebek Apartemen Kebagusan City)

Andi menambahkan sejauh ini apa yang dilakukan tersebut hanya pemeriksaan saja tekait adanya pendatang dari luar ke apartemen itu guna mengantisipasi hal-hal tak diinginkan di sana.

"Pemeriksaan saja, pemeriksaan terpadu. Orang-orang yang dari luar datang kesitu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)