alexametrics

Gerebek Apartemen Kebagusan City, Polisi Sebut Bukan Masalah Prostitusi

loading...
Gerebek Apartemen Kebagusan City, Polisi Sebut Bukan Masalah Prostitusi
Mapolres Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan digerebek lantaran adanya prostitusi malam kemarin. Sebanyak tiga unit kamar digerebek oleh tim gabungan dari pihak Pengelola Apartemen Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Polsek Pasar Minggu.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, polisi bersama aparat setempat melakukan penggerebekan. Namun, polisi belum menemukan adanya indikasi prostitusi di sana.

"Gak ada prostitusi. Sementara belum kita temukan indikasi yang mengarah ke sana," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2019).



Adapun penggerebekan dilakukan di lantai 10, 17, dan 19. Setidaknya ada delapan orang yang diamankan yang terdiri atas 5 perempuan dan 3 laki-laki. Mereka dibawa ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. (Baca: Terkait Prostitusi, Petugas Gabungan Gerebek Apartemen Kebagusan City)

Andi menambahkan sejauh ini apa yang dilakukan tersebut hanya pemeriksaan saja tekait adanya pendatang dari luar ke apartemen itu guna mengantisipasi hal-hal tak diinginkan di sana.

"Pemeriksaan saja, pemeriksaan terpadu. Orang-orang yang dari luar datang kesitu," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak