Polisi Cek Lokasi Jatuhnya Besi Proyek di Rel MRT Kawasan Blok M

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:14 WIB
loading...
Polisi Cek Lokasi Jatuhnya...
Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Aritonang tiba di kawasan Blok M untuk mengecek insiden besi proyek jatuh ke rel MRT, Kamis (30/5/2024) petang. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Besi proyek yang dibawa sebuah crane Gedung Kejagung, terjatuh dan menimpa rel MRT Jakarta di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024) sore. Polisi melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan, Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Aritonang tiba di kawasan Blok M pada Kamis (30/5/2024) pukul 17.51 WIB. Dia lantas menuju ke pintu masuk Stasiun MRT Blok M untuk melihat ke lokasi rel MRT.

Aritonang juga tampak didampingi empat polisi lainnya, termasuk satu anggota Provost. Aritonang belum memberikan pernyataan apapun kepada awak media lantaran dia harus mengecek terlebih dahulu lokasi jatuhnya crane.



Salah satu pedagang, Nurul mengatakan, sempat ada suara dentuman yang berasal dari atas jalur MRT Jakarta arah Cipete. Bukan hanya suara keras seperti dentuman, dia juga sempat melihat adanya percikan api yang berasal dari crane jatuh dari proyek di Gedung Kejagung RI tersebut.

"Kencang banget suaranya, kayak suara dentuman, ledakan. Posisi saya dekat, jadi kedengeran. Ada percikan api, sampai bawah sini percikannya. Kejadiannya itu yang jalur MRT arah Cipete," katanya di bawah kolong Jalur MRT kawasan Blok M, Nurul pada Kamis (30/5/2024).

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)