MNC Peduli dan Diapro Value Underpad Salurkan Bantuan ke Rumah Singgah di Tangerang

Kamis, 30 Mei 2024 - 17:40 WIB
loading...
MNC Peduli dan Diapro Value Underpad Salurkan Bantuan ke Rumah Singgah di Tangerang
MNC Peduli bersama Diapro Value Underpad memberikan sejumlah bantuan ke Rumah Singgah RCBADAK di Jalan H Embang Jaya, Kota Tangerang, Kamis (30/5/2024). Foto/SINDOnews/Riyan Rizki
A A A
TANGERANG - MNC Peduli bersama Diapro Value Underpad memberikan sejumlah bantuan ke Rumah Singgah Respon Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RCBADAK) di Jalan H Embang Jaya, Kota Tangerang, Kamis (30/5/2024). Adapun bantuan yang diberikan berupa 2.000 perlak alas dan 10.000 masker.

CEO PT Multiutama Disposindo Jaya, Roy Tanusudiro menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penghuni rumah singgah.



“Diapro Value Underpad peduli terhadap kesehatan dan kenyamanan pasien. Kami dengan sepenuh hati memberikan 2.000 lembar underpad di sini lebih dikenal dengan nama produk perlak alas Diapro Value,” ujar Roy Tanusudiro kepada iNews Media Group, Kamis (30/5/2024).

Roy berpesan agar para penghuni atau pun penyintas kanker tetap semangat dan berjuang akan kesembuhannya.

“Tetap semangat untuk para pasien di Rumah Singgah Kanker Dewasa RCBADAK karena selalu ada terang dalam kegelapan,” ucap dia.

Sementara itu, Head of CSR Tengku Havid menyampaikan apresiasinya kepada Rumah Singgah RCBADAK. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Rumah Singgah tersebut perlu mendapatkan perhatian semua pihak.

“Apa yang telah dilakukan untuk pejuang kanker ini sangat baik dan perlu mendapatkan perhatian serta dukungan dari berbagai pihak,” ucap Tengku Havid.

“Oleh karena itu, kami bersama Diapro Value Underpad menyampaikan bantuan ini agar setidaknya dapat sedikit membantu Rumah Singgah dalam merawat dan mendampingi pasien. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Rumah Singgah,” jelasnya.

Sebagai informasi, Rumah Singgah RCBADAK ini didirikan pada tahun 2020 untuk memberikan tempat tinggal sementara dan pendampingan kepada pejuang kanker baik anak maupun dewasa. Saat ini, Rumah Singgah RCBADAK menampung sekitar 12 pasien yang sedang menjalani pengobatan.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)
pixels