alexametrics

Jajal MRT, Airin Berharap Jalur Bisa Tersambung ke Tangsel

loading...
Jajal MRT, Airin Berharap Jalur Bisa Tersambung ke Tangsel
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjajal Mass Rapid Transit (MRT) dari Stasiun Lebakbulus ke Stasiun Hotel Indonesia (HI), Rabu (13/3/2019). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjajal Mass Rapid Transit (MRT) dari Stasiun Lebakbulus ke Stasiun Hotel Indonesia (HI).

Dalam kunjungan kerjanya, Airin mengajak semua kepala dinas yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, untuk ikut menjajal moda transportasi massal itu. Airin juga mengajak putrinya Ghefira (15).

"Iyah, tadi dari sekolah langsung dijemput, katanya disuruh ikut. Enak sih, gak ada macet-macetnya gitu," kata Ghefira, kepada SINDOnews, di Bundaran HI, Rabu (13/3/2019). (Baca: Berangkat Kerja Naik MRT, Anies: Lebak Bulus-Bundaran HI Cuma 28 Menit)



Hal senada diungkapkan Airin, dia berangkat dari Pemkot Tangsel, dijemput dengan Bus Transjakarta. Rombongan Airin langsung berangkat menuju ke Stasiun Lebakbulus, Jakarta, menuju ke Stasiun Bundaran HI.

"Enak, cepat. Saya harap, pembangunan MRT bisa dilanjutkan hingga ke Kota Tangsel. Karena hampir 50% warga Tangsel kerjanya banyak yang di Jakarta," jelasnya. (Baca juga: Uji Coba MRT, Masyarakat Berharap Tarifnya di Bawah Rp10 Ribu)

Selama dalam perjalanan, Airin tampak berbicara santai dengan sejumlah pejabat dari Dinas Perhubungan dan Transjakarta. Sedang sejumlah kepala dinas dan pimpinan OPD tampak sangat menikmati.

Tidak sedikit dari mereka yang berswa foto dengan menggunakan kamera HP. Perjalanan dari Stasiun Lebakbulus ke Bundaran HI bisa ditempuh sekira 30 menit.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak